Link Banner
Link Banner

Pesona Keindahan Moyo Island Sumbawa Besar

Belum banyak yang tahu bahwa ternyata 2,5 Km dari Pulau Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat ada salah satu pesona wisata terbaik tepatnya di Pulau Moyo. Pulau Moyo merupakn objek wisata kelas dunia, ini terbukti Pulao Moyo pernah di kunjungi oleh wisatawan mancanegara sekaliber Lady Diana dan  Mick Jagger pernah menhunjungi tempat ini.

Pulao Moyo dikelola oleh Amanwana Resort dan termasuk kedalam kawasan eklusif. Menawarkan keindahan dan keaslian alam yang alami membuat Pulau Moyobanyak diminati wisatawan asing yang ingin mendapatkan ketenangan dalam berlibur.

Wisata yang ditawarkan Pulau Moyo sangatlah beragam, mulai dari wisata air terjun hinga keindahan bawah lautnya serta didukung dengan akomodasi dan transportasi yang berstandar internasional. Pulau moyo jarang sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal karena untuk bisa menikmati keindahan Pulau Moyo wisatawan lokal harus merogoh kocek yang sangat besar.

Untuk sobat yang penasaran ingin mengunjungi Pulau Moyo, sobat adventure dapat melakukan perjalanan dari Bali ke Sumbawa besar kemudian dilanjutkan dengan seepdboat kke Pulau Moyo waktu tempuh 15 menit.

Sobat adventure juga dapat memulai perjalanan darat dari Lombok selanjunta melakukan penyebrangan dari pelabuhan Khayangan ke pelabuhan Tano. Perjalanan dilanjukan dengan perjalanan darat menuju Pulau Sumbawa Besar dengan waktu tempuh sekitar lima jam dengan mengunakan mobil.

Penginapan dan hotel di Pulau Moyo sangatlah mahal berada dikisaran 10 jutaan. Jadi untuk menghemat sobat adventure sebaiknya menginap di rumah-rumah penduk.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Pesona Keindahan Moyo Island Sumbawa Besar "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top